Khasiat Kangen Water Bagi Kesehatan

Khasiat Kangen Water - Bagi anda yang masih penasaran dan belum mengetahui beberapa khasiat air kangen water bagi tubuh, kami akan coba jelaskan dengan bahasa sesederhana mungkin, agar anda dengan mudah memahaminya.

Khasiat Kangen Water

1. Mengatasi Dehidrasi

Kandungan air kangen water memiliki rasa yang nikmat dan berbeda dari air yang mengandung khasiat pada umumnya (tidak pahit), sehingga tidak ada alasan untuk anda menolak mengonsumsinya. Selain itu sifat air ini mudah diserap oleh tubuh sehingga mampu mengurangi resiko kekurangan air didalam tubuh yang menyebabkan dehidrasi. Sebab akibat terburuk dari  dehidrasi adalah kematian.

2. Menyegarkan Dahaga


Selain rasanya yang enak, air kangen ini juga dapat menyegarkan tenggorokan. Sehingga rasa haus anda sudah terpuaskan dengan meneguk air kangen. Efek kesegaranya dapat dibuktikan dengan menambahkan air water pada masakan anda. Rasakan kelezatan cita rasanya.

3. Micro Clustering


Micro clustering adalah molekul kecil yang memiliki struktur spesial pada air alkali. Fungsi utamanya adalah untuk menghidrasi tubuh lebih baik. Ukurang molekulnya sekitar 3-5 mol. Sedangkan pada air mineral sendiri sebesar 16-20 mol, sehingga air kangen lebih cepat diserap oleh tubuh. Bahkan mampu bekerja lebih optimal.

4. Menangkal Radikal Bebas


Fungsi yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang adalah makanan atau konsumsi untuk melawan radikal bebas. Salah satu kandungan yang dimiliki oleh kangen water adalah zat ORP atau dikenal sebagai Oxidation Reduction Potential. Kandungan zat ini dinilai cukup tinggi. Sehingga baik untuk dikonsumsi setiap hari.

5. Menyeimbangkan Ph Tubuh


Terlalu banyak kegiatan bisa membuat kondisi pH tubuh anda menjadi asam. Untuk itu perlu adanya zat yang mampu menetralkan pH agar tubuh menjadi alkaline (basa). Salah satunya dengan konsumsi air kangen.

6. Menunda Penuaan


Kesehatan kulit juga bergantung dari makanan yang kita konsumsi setiap hari. Jika banyak zat yang masuk dalam tubuh memiliki sifat merusak, maka kesehatan kulit anda juga akan terganggu. Dengan air kangen yang mampu meningkatkan kondisi basa tubuh (alkaline) dan juga memperbaiki sel dalam tubuh, kulit akan menjadi lebih sehat.

7. Membersihkan Tubuh


Tubuh memerlukan pembersihan limbah akibat banyaknya asam. Jika limbah ini tidak dibuang, akan menimbulkan penyakit baru. Salah satu khasiat kangen water adalah mampu menjadi detoksifikasi tubuh untuk mengeluarkan kotoran dan menjaga tubuh tetap alkaline.

8. Mengatasi Kelelahan


Manfaat lain yang anda peroleh saat mengonsumsi air kangen adalah mampu mengatasi kelelahan. Ketika tubuh anda dalam keadaan asam atau acid, segala bentuk limbah dan kotoran tubuh menumpuk jadi satu.
Selain mejadi sarang penyakit, hal ini juga bisa memicu kelelahan. Karena air kangen mampu mengatasi masalah asam tubuh, kelelahan yang terjadi bukan hanya diatasi. Namun juga ikut menambah energy tubuh anda.

9. Kaya Antioksidan


Terjadinya proses oksidasi dalam tubuh sangat mempengaruhi kecantikan kulit anda. Bahkan proses penuaan dini merupakan salah satu akibat oksidasi tubuh. Salah satu caranya dengan mengonsumsi makanan yang mengandung antioksidan tinggi, seperti buah-buahan dan juga air kanGen yang kaya kandungan oksidan 6-8 lebih besar untuk memperlambat proses penuaan.

10. Mengatasi Pegal Linu


Masalah yang paling umum terjadi dan sering kita temui juga salah satunya masalah otot. Karena terlalu banyak bekerja bisa  menyebabkan otot menjadi kaku. Hal ini terjadi karena adanya proses penimbunan asam laktat pada satu tempat saja. Asam tersebut menjadi padat dan kaku disana. Oleh karena itu perlu dicairkan, sehingga tidak terjadi penimbunan. Salah satunya dengan konsumsi kangen water yang mampu menyeimbangkan ph tubuh dari asam menjadi basa (alkaline).

11. Mencegah Penyakit Degenerative


Penyakit degenerative ini sering kita temui pada orang-orang yang telah memasuki usia lanjut. Salah satu yang menjadi momok penyakit degenerative adalah jantung kororner, kolestrol, serta tekanan darah tinggi. Kandungan basa pada air kangen sangat baik untuk menjaga tubuh dari masalah penyakit. Termasuk penyakit tua. Bahkan Enagic Ionizer (Jepang) sebagai alat medis kedokteran Jepang merawat pasien dengan mengonsumsi kangen water.


12. Perawatan Kulit

Sudah banyak skin care yang menambahkan pada kosmetiknya dengan kangen water. Hal ini disebabkan karena kandungan air kangen (pH 6) memang cocok untuk perawatan kulit. Pasalnya zat ini mampu digunakan sebagai pelindung untuk menjaga kelembaban kulit, mempertahankan pH kulit agar tetap sehat, melawan bakteri, dan menjaga kekenyalan kulit. Biasanya air kangen ditambahkan pada lotion, pelembab, pembersih serta penyegar kulit.
Baca juga : Fakta Tentang Minum Air
Itulah beberapa khasiat Kangen Water bagi tubuh, bagi anda yang belum memiliki kemampuan untuk membeli Mesin Kangen Water dan penasaran ingin mencoba  beberapa khasiat diatas, baik untuk terapi ataupun pengobatan, bisa menghubungi Rumah Kangen Water, untuk informasi silahkan SMS atau WhatsApp 08111-99-1000, nantinya akan di informasikan Layanan Rumah Kangen Water terdekat di kota Anda. Semoga bermanfaat.