Apa Itu Kangen Water?

Kangen water adalah jenis air yang dapat menghidrasi, menyeimbangkan pH tubuh, mendapatkan kesehatan optimal, menetralkan radikal bebas, dan mengurangi rasa sakit pada tubuh. Kegunaannya yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh membuat jenis air ini marak diperbincangkan. Kangen berasal dari Bahasa Jepang yang artinya era baru atau kembali ke awal dimana jika mengkonsumsi kangen water setiap harinya, maka tubuh kita akan kembali dengan kesehatan yang alami. Pada tahun 1980-an departemen kesehatan Jepang mengumumkan atas hasil penelitian bahwa air dengan ion memberikan manfaat yang besar untuk kesehatan dan kini air tersebut disebut dengan kangen water. Kangen water adalah jenis air lembut dan menyegarkan.

Apa Itu Kangen Water?


Larisnya kangen water di pasaran dikarenakan banyaknya manfaat yang diberikan oleh kangen water kepada butuh. Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dalam kangen water.
  • Micro Clustering. Fungsi utama dari Micro Clustered adalah untuk menghidrasi tubuh dengan lebih baik. Water kangen memiliki kandungan molekul yang kecil dengan ukuran 3 sampai 5 molekul. Sedangkan air biasa memiliki 16 sampai 20 molekul. Dengan adanya kandungan Micro Clustered pada kangen water, jenis air ini dapat diserap tubuh lebih baik dan optimal hingga sampai ke sel-sel tubuh.
  • Hidrasi dan drinkability. Adanya kandungan ion pada kangen water membuat sumber hidrasi yang diserap tubuh lebih baik dan sehat, tidak hanya rasanya yang lebih lezat, tetapi kangen water juga lebih mudah diserap oleh tubuh. Dengan mengkonsumsinya secara rutin, Anda tidak perlu khawatir adanya rasa kembung pada perut.
  • Menetralkan radikal bebas. Kandungan pada kangen water memiliki ORP (Oxidation Reduction Potential) yang negatif, hal tersebut mengartikan bahwa jenis air ini memiliki kekuatan antioksidan. Jika dikonsumsi setiap hari secara rutin, extra electron pada kangen water dapat menetralisir radikal bebas yang ada pada tubuh.
  • Menyeimbangkan pH alami tubuh. Dengan mengkonsumsi kangen water secara teratur akan meningkatkan kandungan pH alami pada tubuh Anda menjadi basa/alkaline dan dapat melawan radikal bebas yang merusak sel sehat di dalam tubuh.
  • Tetap awet muda. Manfaat lain yang diberikan oleh kangen water adalah menjaga Anda agar tetap awet muda. Manfaat dari air ini adalah meningkatkan sifat basa/alkalinity dari tubuh setelah meminum water kangen. Alkalinity adalah keadaan air yang lebih harmonis dengan kondisi didalam tubuh, baik untuk jasmani maupun psikologis.
  • Menghilangkan jerawat. Adanya kandungan antioksidan pada kangen water juga dapat menghilangkan jerawat pada wajah. Selain itu juga dapat menghilangkan bekas jerawat maupun luka yang ada pada kulit Anda.


Beli Kangen Water Secara Online di Website Kangen Water BCF
Ingin kesehatan tubuh Anda selalu terjaga? Beli kangen water Asli hanya di Distributor Resmi Perusahaan Enagic Jepang yang Khusus Menjual Mesin Kangen Water di Indonesia. Kangen Water BCF.

Untuk menjaga kesehatan tubuh Anda agar tetap stabil, Enagic menghadirkan produk kangen water khusus untuk Anda. Harga mesin kangen water dijamin murah dan memiliki kualitas yang tidak diragukan. Bagi Anda yang tidak ingin repot keluar rumah dan tidak memiliki waktu luang untuk berbelanja, Anda dapat memilih dan membeli produk kangen water secara online langsung dari rumah. 

Dengan berbelanja di Kangen Water BCF Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan, sistem pembayaran yang beragam juga dapat mempermudah Anda dalam proses transaksi, seperti dengan bank transfer, cicilan kredit bunga 0% dari bank-bank pilihan dengan jangka waktu minimal 3 bulan, dan sistem pembayaran di tempat atau COD (Cash On Delivery). 

Ingin miliki tubuh sehat? Segera beli Mesin di Kangen Water BCF dan dapatkan tawaran menarik lainnya.

Informasi dan Pemesanan : 
Call/SMS/WhatsApp : 0819801602
Email : taufik.co.ind@gmail.com